Hanya catatan kecil dari seorang pemimpi kecil

Senin, 16 Maret 2009

Posted by banggundul on 19.49 | 9 comments
sewaktu saya buka blog ini saya sangat kaget karena sebelumnya enggak ada firasat apa - apa, eh tau - tau waktu saya baca di shoutout, ada shoutout dari nenoneno yang ngasih saya Award dan sebuah PR.



Daftar tugasnya adalah: 


The aims of this award:
• As a dedication for those who love blogging activity and love to encourage friendships through blogging.
• To seek the reasons why we all love blogging!



Here are the rules of the award:




  • Put the award in one post as soon as you receive it
  • Don’t forget to mention the person who gives you the award.
  • Answer the award’s question by writing the reason why you love blogging.
  • Tag and distribute the award to as many people as you like.
  • Don’t forget to notify the award receivers and put their links in your post.

PRnya pake bahasa inggris, jadi saya terpaksa minta tolong ke seorang sahabat untuk membantu saya, walau agak sedikit malu2-in...

Penyelesaian Tugas 


  • Tugas pertama udah dikerjakan melalui postingan ini
  • Untuk Tugas ke 2 jawabannya adalah Saya Suka nge Blog karena Blog adalah tempat untuk mengisi waktu luang biar lebih bermakna...
  • Tugas ketiga adalah menimpukkan Award ini sebanyak-banyaknya. Nah mulailah penimpukan saya lakukan Award ini saya Timpuk ke kawan-kawan di bawah ini 


Aditya RamadhanFrizzy's | Gapura | Kartolo | Rachmat | sukra |Grafis | The Art Maker 
warung 18




9 komentar:

  1. wakakakak..dapet award sekaligus pe-er niih..tapi kayaknya simple..hehe...lirik-lirik.
    horeee pertamaaaaa!!!!!!!

    BalasHapus
  2. keduaaaaa....

    makasih bro....

    BalasHapus
  3. sukurlah ndak dapet kekekekek sudah bejibun hikz

    BalasHapus
  4. terima kasih ajah. maklum bukan pekerja pr yang baik :)

    BalasHapus
  5. "tempat untuk mengisi waktu luang biar lebih bermakna..." >> bener banget. daripada ngerjain yang nggak nggak. ya ga si? hihi. :D

    BalasHapus
  6. ok.. segera dijemput..
    tunggu bentar ya :D

    BalasHapus
  7. Weiihh...aq dapet award yh..
    Huehehe...baru tau sekarang..Wkwkwk...
    setelah jalan2 ke blog banggundul...
    thx ya bang pr+awardnya.
    ntar q coba kerjain deh...

    BalasHapus
  8. duh, sory nih baru OL. tp gak papa kok. Ntar aku pasang deh peernya. Terima kasih banyak ya sobat. keep friend and keep blogwalking...

    BalasHapus
  9. salam kenal, yang udah dapat selamat yach sukses selalu ...

    BalasHapus

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter